Welcome to our website !

Kembali ke Blog

By 18.53.00

Foto: creativebloq.com


Back to Blog!

Bangkit dari kubur.

The new beginning.

A clean slate.

Call it what you want :)

Ini posting perdana di blog kedua saya.

Blog pertama saya hidup dari 2003 sampai 2012 lalu – dengan frekuensi posting yang turun naik (lebih sering turunnya).

Kini, karena semangat nge-blog tahu-tahu muncul lagi, saya pun membuat blog baru ini.

Kenapa harus bikin blog baru? Kenapa nggak meneruskan yang lama saja?
Pertama dan terutama: Karena lupa password :p
Kedua dan tak kalah utama: ‘Cause I need a clean slate.

Blog pertama saya itu malu-maluin.  Isinya kebanyakan menye-menye nggak jelas :D
Blog kedua ini MAUNYA SIIIH lebih bersemangat. Postingannya sudah pasti tetap berkisar kehidupan remeh-temeh saya (apa lagi yang bisa saya ceritakan, coba?). Tapi siapa tahu, ada yang layak dibagi dari yang remeh-remeh itu. Mungkin informasi, syukur-syukur inspirasi.

Hmmm..., apa lagi, ya?

Alah, nggak usah panjang-panjanglah :p

Enjoy! :)


      

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ceritain soal Pendar dong ka Eyi :)
    Sayang ya ga dilanjutin, kalau password kan bisa pakai fitur Forget Password :)

    BalasHapus
  2. Maaafkaaaannn bales komennya telat 2 tahun ya Ji :D Setelah ngeblog sekali, lantas males2an posting lagi soalnya :p

    BalasHapus