Welcome to our website !

Berasa Artess

By 12.09.00 ,

Foto: cao.lit.ie


Mungkin karena bekerja di media dan punya teman-teman di lingkungan ini, saya pernah beberapa kali 'kecipratan' diwawancara untuk artikel majalah dan acara radio. Video yang saya posting di bawah ini adalah rekaman lama, November 2014. Sebelumnya, saya sudah pernah diwawancara dua kali di radio, temanya seputar blog dan kegiatan menari. Namun baru kali ini saya diundang wawancara ke studio langsung (94,7 UFM). Biasanya wawancaranya hanya via telepon. Sesungguhnya kalau saya tahu sejak awal harus datang ke studio, saya pasti menolak :))) 'Sayangnya', saya baru ngeh sehari sebelum hari H, jadi apa boleh buat. Nggak enaklah kalau berubah pikiran di detik-detik terakhir.

Anyway, wawancara waktu itu adalah untuk program bertajuk ProMoms yang menampilkan para ibu dengan profesi berbeda-beda. Membaca daftar pertanyaan yang mereka email sebelum hari H bikin saya membatin 'Eyaoloh.. berasa artess banget ditanya-tanya sebanyak ini' (durasi acaranya 1 jam, tentu diselangi lagu dll, tapi teteupp aja panjang). Menit-menit pertama saya tegaaaaaaang banget, nggak santei - (gimana diwawancara tivi yak?). Tapi lama kelamaan yaaaa.. mayanlah :)) 

Lucunya, ketika sedang On Air, saya diwawancarai mas Arief -penyiarnya-, tapi ketika sedang break lagu dll, saya yang gantian bertanya-tanya pada dia seputar profesinya. Can't help it :p 

Singkatnya, ini pengalaman yang menyenangkan. Bertahun-tahun kerja mewawancarai orang, sekali-kali merasakan diwawancara :)


   


You Might Also Like

0 komentar